Pelajari Tentang Komunitas Pengasih yang Beribadat kepada Yesus di Dekat Anda

Remaja putra membukakan pintu gereja untuk keluarga

Apa yang Dapat Diharapkan di Gereja

Kami ingin Anda merasa nyaman saat Anda pertama kali menghadiri gereja bersama kami. Inilah yang akan Anda alami:

Seorang pria menyanyikan nyanyian pujian bersama jemaat di gereja
Bersama-sama, kita akan diteguhkan melalui lagu dan doa.
Seorang wanita mengambil sakramen
Kita akan mengingat Yesus dengan mengambil sakramen (mirip dengan Komuni).
Seorang wanita memberikan khotbah dalam pertemuan sakramen
Kita akan diilhami oleh khotbah-khotbah singkat yang berpusat pada ajaran Yesus.
Kelas Sekolah Minggu
Kita akan diilhami oleh khotbah-khotbah singkat yang berpusat pada ajaran Yesus.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Pada hari Minggu yang paling dekat dengan Natal, kebaktian Minggu khusus selama satu jam direncanakan yang berfokus pada kelahiran Yesus Kristus dan sering kali mencakup lebih banyak musik daripada kebaktian hari Minggu lainnya.


Pengalaman Gereja dari Pengunjung Pertama Kali

Jessica

“Saya benar-benar menelepon saudara perempuan saya dan saya mengatakan, ‘Saya ingin kembali ke gereja ini’ … itu luar biasa. Sejujurnya itu membuat seluruh bulan itu menjadi lebih baik bagi saya.”


Daniel

“Semua orang menyambut saya dengan tangan terbuka. Orang-orang di belakang saya telah berbicara kepada saya seolah-olah mereka telah mengenal saya sepanjang hidup mereka.”


Jennifer

“Ketika saya masuk ke gereja, itu seperti suatu komunitas yang terdiri dari orang-orang yang menyambut saya dengan kasih.”


Christina

“Saya merasa seperti saya adalah bagian dari komunitas ini sejak awal. … Saya telah bertemu begitu banyak orang yang baik dalam hidup saya, tetapi sejujurnya begitu banyaknya orang yang baik di satu tempat benar-benar telah memulihkan rasa percaya saya terhadap kemanusiaan.”


Jemaat Gereja

Datanglah Hari Minggu Kapan pun! Semua Orang Dipersilakan.

Temukan gereja kami di dekat Anda.

Cari


 

Ingin Belajar Lebih Lanjut?

Apa denominasi kami?

Kami adalah Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir. Anda mungkin memiliki tetangga, teman, atau bahkan keluarga yang adalah anggota. Dan dengan 16 juta orang anggota di 30.000 jemaat di 160 negara, ada ruang bagi siapa saja yang ingin mengasihi, belajar, dan melayani bersama kami.


Pakaian apa yang hendaknya saya kenakan di gereja?

Anda dipersilakan untuk mengenakan pakaian apa pun yang Anda rasa nyaman. Kebanyakan pria mengenakan kemeja berkancing dan dasi, wanita biasanya mengenakan gaun atau rok, dan anak-anak biasanya juga berpakaian rapi.


Berapa lamakah kebaktian gereja?

Setiap pertemuan adalah satu jam. Jika Anda menghadiri pertemuan sakramen dan salah satu dari pertemuan untuk pria, wanita, atau anak, Anda dapat mengharapkan pertemuan berlangsung sekitar dua jam.

Pada hari Minggu paling dekat dengan Natal, setiap jemaat mempersiapkan pertemuan sakramen khusus selama satu jam yang berfokus pada kelahiran Yesus Kristus.


Apakah saya harus menyumbang uang selama kebaktian gereja?

Tidak. Kami tidak meminta sumbangan atau mengedarkan kolekte selama kebaktian kami. Kontribusi oleh anggota dilakukan secara pribadi.