Para wakil Gereja mengajarkan pelajaran tentang Yesus Kristus. Bertemu dengan para wakil Gereja Secara Daring atau Langsung.

Misionaris mengajarkan pelajaran tentang Yesus Kristus

Yang Dapat Diharapkan dari Kunjungan kepada Anda

Kami senang untuk bertemu dengan Anda dan membantu Anda merasakan kedamaian yang datang dari belajar tentang Injil Yesus Kristus.
Para misionaris berkenalan dengan orang-orang yang mereka kunjungi
Kita akan saling berkenalan.
Misionaris berdoa dengan seorang wanita sebelum menelaah bersama
Kita akan berdoa bersama.
Misionaris membacakan Kitab Mormon kepada seorang wanita
Kita akan belajar tentang Injil Yesus Kristus.
Dua wanita saling menyapa di gereja
Kami akan mengundang Anda untuk datang ke gereja bersama kami.

 

 

 

 

 

 

 

Lihat Bagaimana Para Wakil Kami Membantu Orang Lain Belajar Tentang Kasih Allah

Alejandra

“Saya memiliki segala jenis pertanyaan. Siapa Juruselamat saya? Apakah Bapa Surgawi mengenal saya? Apa rencana-Nya untuk saya? Mereka selalu bersedia dan siap untuk menjawab pertanyaan saya dan mereka selalu memiliki sumber-sumber daya untuk mendukungnya.”


Paris

“Para wakil Gereja akhirnya berkata kepada saya, ‘Jika Anda ingin tahu apakah ini benar … jangan percaya kata-kata kami. Pergilah ke sumber semua kebenaran.’ Dan itulah yang saya lakukan. Ketika saya bertanya kepada Allah apakah yang mereka katakan kepada saya itu benar, itu membawa perasaan kasih, sukacita, dan kedamaian.”


Jennifer

“Mereka hanya benar-benar ingin menjadi seperti Juruselamat mereka, Yesus Kristus. Itu saja. Mereka tidak memiliki apa-apa selain niat baik dan tidak ada yang lain selain kasih.”

-
Natalie

“Ketika kami pertama kali bertemu para wakil Gereja, mereka membawa kebahagiaan. Mereka memancarkan sukacita dan kasih.”


 

 

 

Ingin Belajar Lebih Lanjut?

Siapakah para wakil Gereja itu?

Para wakil Gereja adalah sukarelawan yang telah menyisihkan kehidupan normal mereka hingga dua tahun untuk membantu orang lain belajar lebih banyak tentang Yesus Kristus. Sebelum meninggalkan rumah, mereka adalah mahasiswa, karyawan, atlet, kutu buku, musisi, dan, ya, Anda paham maksudnya. Setelah pelayanan mereka, mereka akan kembali ke rumah untuk menyelesaikan kuliah, bekerja, berkencan dan menikah, dan menjalani kehidupan yang cukup normal.

Para wakil Gereja datang dari seluruh dunia. Bukan hal yang aneh bagi seorang para wakil Gereja untuk melayani di suatu negara dan berbicara dalam bahasa yang bukan bahasanya sendiri. Para wakil Gereja melayani sebagai dewasa muda atau di masa pensiun mereka sebagai orang lajang atau pasangan. Berapa pun usia mereka, motivasi mereka tulus—mereka meninggalkan rumah dan keluarga mereka selama beberapa waktu untuk melakukan apa yang Yesus ajarkan kepada para Rasul-Nya: “Pergilah ke seluruh dunia, beritakanlah Injil kepada segala makhluk” (Markus 16:15).


Apakah kunjungan para wakil Gereja membutuhkan biaya?

Tidak. Injil Yesus Kristus adalah untuk semua orang. Dia mengundang semua orang untuk datang kepada-Nya “tanpa bayaran” (Yesaya 55:1). Para wakil Gereja sesungguhnya justru mengeluarkan uang untuk mengunjungi Anda, menanggung sendiri biaya mereka untuk pergi misi. Para pemimpin gereja dan pengajar kelas setempat juga tidak dibayar.


Seperti apakah kebaktian gereja?

Pada hari Minggu menjelang Natal, setiap jemaat menyiapkan kebaktian ibadat khusus yang berlangsung selama satu jam. Detail spesifik bervariasi dari satu tempat ke tempat lainnya, tetapi Anda dapat berharap untuk mendengar musik, doa, dan khotbah singkat (disebut “ceramah”) yang diberikan oleh anggota jemaat yang berbeda-beda.

Bagian terpenting dari pertemuan tersebut adalah ketika kita mengambil sakramen (yang mirip dengan Komuni) untuk mengingat Juruselamat Yesus Kristus.